Satgas TMMD Berikan Yang Terbaik Kepada Masyarakat dalam Tindakan


Kapuas – MKNews-Pengerjaan Renovasi Mushola di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, dilakukan secara gotong royong. Dan saat ini telah memasuki pada tahap pemasangan Kuda - kuda oleh tukang yang sudah profesional. Karena tujuan program untuk kesejahteraan masyarakat, maka hasil pekerjaan jangan sampai kurang maksimal. 

Pembangunan Renovasi Mushola tersebut langsung dikebut pengerjaanya mengingat waktu yang memang sangat terbatas. Satgas TMMD 110 berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar masyarakat merasa nyaman dan punya semangat untuk bangkit dalam meraih tujuan, menjadi masyarakat yang beraklaqul karimah. Untuk itu pembangunan Renovasi mushola dilaksanakan oleh satgas dengan cukup serius penuh perhitungan agar tidak mengecewakan.

DanSSK TMMD 110 kapten Inf. Handoyo, Kamis (4/3/21) mengatakan,” Membangun Renovasi Mushola yang diberikan merupakan salah satu bentuk penyadaran terhadap manusia untuk menuju kepada kebaikan dengan jasmani dan rohani yang sehat. Sehingga mereka akan dapat menyatukan hati untuk hidup dalam persaudaranaan yang erat dengan satu rasa yang sama, berdampingan gutup rukun, damai dan sejahtera.”

Namun disisi yang lain, lanjutnya, renovasi mushola memang sudah lama diinginkan oleh warga setempat, karena dengan Maszid yang bagus akan membuat zamaah semakin nyaman. Dengan kondisi dan lingkungan yang nyaman, masyarakat akan semakin lebih percaya diri dan dapat membangun ati dirinya masing – masing menuu masyarakat yang sehat jasmani maupun rohani. 

Selain kegiatan gotong royong ataupun karya bhakti seperti saat ini Program TMMD sekaligus dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat agar paham dan mengerti akan maksut dan tujua dari TNI hadir ditengah – tengah mereka. Yaitu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan baik itu infrastruktur maupun non infrastruktur. (*)

Komentar