Dandim 1013 Muara Teweh Beserta Staf Ikuti Vicon Evaluasi Pelaksanaan Vaksin dan PPKM Mikro

MUARA TEWEH -Komadan Kodim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han di dampingi perwira staf serta para Danramil jajaran Kodim 1013 Muara Teweh ikuti rapat Evaluasi pelaksanaan Vaksin dan PPKM Mikro secara virtual bertempat di ruang Vicon aula Makodim 1013 Muara Teweh Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Jumat (23/4/2021).

 Kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan Vaksin dan PPKM Mikro diambil oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto secara virtual tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1013 Letkol Kav. Rinaldi Irawan,M.Han, Kasdim 1013 Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag, Pasi Intel Dim.1013/Mtw Lettu Inf Edy Sugiarto,Para Perwira staf Kodim 1013
Serta para Danramil jajaran Kodim 1013/Mtw.

Dandim 1013 Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han seusai rapat Vicon tersebut mengatakan, peran serta Babinsa dalam posko penanganan Covid-19 di desa berfungsi untuk pencegahan, pembinaan dan pendukung.  Dengan melakukan pencatatan data kasus dan pelaksanaan 3T di wilayah operasinya, melaporkan secara berkala pada kepala posko,memonitor, peneguran, dan pendisiplinan.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan Babinsa harus bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat agar lebih memperketat Prokes. Dalam hal ini Babinsa harus lebih aktif lagi dalam menerapkan PPKM mikro dengan berkoordinasi dengan instansi terkait lainya.

Komentar