Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han Melepas 72 Prajurit Tamtama Kesayanganku Masing- masing

MUARA TEWEH - MkNews-Sebanyak 72 prajurit tamtama prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam XII/TPR di lapangan apel Makodim 1013 Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Jumat (23/4/2021).

Anggota prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 1013 kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para perwira staf Kodim 1013 untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit sebelum mereka dikembalikan ke satuan batalyon tempur.

Dandim 1013 Letkol Kav Rinaldi Irawan M. Han mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial.

"Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 1013 semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing,"Ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menambahkan "dimanapun kalian akan ditugaskan tetap semangat, bina kekompakan, tumbuhkan rasa kebersamaan, dan jiwa Korsa antar satu dengan lainya. Loyay terhadap terhadap atasan terlebih kepada pimpinan, perjalanan kalian masih panjang, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,"Tandasnya D

Seusai upacara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Dandim 1013 kepada para prajurit prabinsa yang selama ini telah berdinas di Kodim 1013. (Rif)

Komentar