Permudah Akses Transportasi Warga, Babinsa Bantu Bangun Jalan Setapak

Sambas,MkNews- begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah teroterialnya, seperti halnya Babinsa Koramil 1208-06/Selakau bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan setapak yang beralamat di Dusun Sempadang, Desa Selobad, Kec. Selakau, Kab. Sambas, Sabtu  (3/4/2021).

Babinsa Koramil 1208-06/Selakau (Desa Selobad) Kopda Fitriawan mengatakan, sebagai Babinsa harus bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, seperti halnya sekarang ini kami melaksanakan gotong-royong pembuatan jalan setapak bersama dengan warga setempat, ujarnya.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, dapat memupuk semangat gotong-royong dan kepedulian warga dalam pelaksanaan karya bakti di desa, sehingga apabila di tengah-tengah masyarakat muncul suatu kendala atau masalah, maka akan segera diselesaikan juga secara bersama-sama," harap Babinsa.

Sementara itu Kades Selobad Bpk. Juanda mengucapkan, "banyak terima kasih kepada Babinsa lebih khusus pihak Koramil 1208-06/Selakau yang telah membantu masyarakat melakukan kegiatan di lapangan dan berbaur bersama warga binaan", ujar Kades.

Di tempat yang berbeda Danramil 1208-06/Selakau Letda Arm Kahar menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bagian dari tugas pokok (Tupok) dan kewilayahan dalam memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat binaan sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, "Kiranya partisipasi baik ini dapat diwjudkan sesuai dengan apa yang kita harapkan", Tutup Danramil.

Komentar