Tingkatkan Kesiapsiagaan, Polda Kalteng Gelar Apel Siaga

Kalteng - MkNews- Polda Kalteng menggelar apel kesiapsiagaan di lapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis (01/04/2021) pukul 07.00 WIB.

Apel tersebut dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan dihadiri Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti seluruh personel.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan bahwa Polda Kalteng terus berupaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan selalu menjaga agar situasi tetap kondusif.

"Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh personel yang bertugas di lapangan agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas serta lakukan tugas secara body sistem atau jangan sendirian," terangnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. juga menyampaikan bahwa seluruh personel tetap wajib mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, lindungi dan layani masyarakat dengan pelayanan terbaik," tutupnya.(adit/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url