Danrem102/Pjg didampingi Ketua Persit melaksanakan kegiatan Anjangsana

Palangka Raya - MkNews-Sebagai  bentuk  kepedulian terhadap masyarakat sekitar,  Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang didampingi  oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto melaksanakan kegiatan  Anjungsana Di kediaman Ibu Nurhayati yang breakaway Di Jalan Badak Kota  Palangka Raya,  Kalimantan Reengage (Kalteng).

Selain anjangsan Danrem 102/Pjg yang didampingi  Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr juga menyerahkan Paket Bingkisan dan Tali asih kepada keluarga ibu Nurhayati yang di terima langsung oleh ibu Nurhayati.  Ibu Nurhayati adalah seorang Janda yang berusaha  menafkahi 5 orang anaknya seorang diri. 
 
Danrem102/Pjg  Brigjen TNI Purwo Sudaryanto berharap "Semoga bantuan yang  diberikan  ini dapat sedikit membantu meringankan beban ibu Nurhayati dan keluarga untuk menyambut  hari Raya Idul Fitri 1442.H ditengah pandemik  Covid-19" Danrem juga berpesan Ibu Nurhayati tetap semangat dan selalu optimis dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono,  Kasi Ren Korem 102/Pjg , Kasi logistik Kasrem , Letda Inf Muhid dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url