Kapolda Kalteng Lakukan Kunjungan Ke Posko Terminal Sanggu .

Kalteng-MkNews-Setelah kemarin melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Barito Timur, hari ini, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melakukan Kunker ke Polres Barito Selatan (Barsel) bersama dengan Danrem 102 Panju Panjung, Kabinda Kalteng dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng.

Kunjungan kerja Kapolda di Barsel sama seperti di Bartim yaitu dalam rangka meninjau Posko Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2021 yang berada di Bundaran Sanggu, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Minggu (16/05/12) siang.

Kapolda mengatakan, pelaksanaan Pengamanan Pos Terpadu ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan Hari Raya Idul Fitri, juga sebagai pos bantuan penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan mudik lebaran tahun 2021.

“Hari ini kami mengecek kesiapan Pos Pam Terpadu, serta memberikan arahan kepada personel gabungan yang bertugas agar selalu mengimbau dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah soal perpanjangan larangan mudik lebaran kepada masyarakat agar ditaati dan dipatuhi demi mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah khususnya,” ucap Kapolda.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalimantan Tengah tersebut berpesan kepada personel Pos Pam agar tetap berhati-hati dalam menjalankan tugas, serta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda bersama rombongan juga membagikan bingkisan lebaran untuk petugas Posko Pengamanan. (f4d)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url