Yayasan Darul Faroh Menerima Bantuan Bahan Bangunan Dari Kodim 1014 /Pbn

Kotawaringin Barat - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, kali ini Yayasan Pendidikan Darul Faroh di Kelurahan Kumai Hilir Kecamatan Kumai Kab. Kotawaringin Barat mendapat bantuan semen dari Kodim 1014 /Pbn.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili Danramil 02/Kumai Kapten Arm Ahmad Zubaidi, menyerahkan bantuan 20 sak semen sebagai bahan dasar bangunan.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu kini kami memberi bantuan untuk Yayasan Pendidikan. Tentunya sangat bersyukur dapat memberi bantuan untuk fasilitas umum," sebut Kapten Arm Ahmad Zubaidi kemarin, (28/05/2021).

Lebih lanjut, giat yang dilakukan itu merupakan bagian dari Jumat Berkah Kodim 1014 /Pbn sebagai bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

"Bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara Kami (Kodim /Pbn) dan pengurus Yayasan Pendidikan Darul Faroh, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat ," ucapnya

Sementara itu perwakilan dari Yayan pendidikan Darul Faroh Ustad Abdul Rahim, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kodim 1014 /Pbn yang telah memberikan bantuan berupa semen kepada Yayasan yang di keloalanya. 

" Saya mewakili rekan-rekan pengurus Yayasan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kodim 1014/Pbn dan jajarannya semoga menjadi berkah untuk kita semua serta tetap terjalinnya silaturahmi antara TNI dan masyarakat sehingga bisa bersama2 membangun bangsa kita ini, "Tuturnya.

Komentar