Anggota Yonif Raider 631/Atg Melaksanakan Gelar Latihan Pemeliharaan kemampuan.

Palangka Raya - MkNews-Prajurit TNI AD jajaran Korem 102/Pjg dari Batalyon Infanteri Raider 631/Atg melaksanakan kegiatan  Latihan Pemeliharaan Kemampuan Prajurit di lapangan MAYONIF R 631/Atg. palangka raya, Kalimantan tengah. Senin (07/06/2021).

Pertajam kemampuan, Prajurit Yonif Raider 631/Atg melaksanakan latihan Mobile Udara (Mobud) dalam Latihan Pemeliharaan (Lathar) Raider TA 2021 bertempat di Tower Serbaguna, Makoyonif Raider 631/Atg , Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Palngka raya, Danyonif mengungkapkan, sebanyak 240 personel yang tergabung dalam Lathar Raider pada tahap basis yakni tanggal 2-7 Juni 2021 telah memasuki latihan Mobud yang meliputi rapling, fastroping, dan hover jump, tuturnya. 

Lebih lanjut  Danyon menyampaikan, latihan mobud tersebut bertujuan untuk mengenalkan mereka tentang tehnik turun dari helly dengan menggunakan peralatan, diantaranya rapling, fastroping, free drop melatihkan prajurit untuk bergerak cepat, senyap dan tepat didalam pelaksanaan tugas infiltrasi ke daerah musuh, ungkap  Danyon.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url