Treatment Madu di Terapkan Rumah Sakit TNI-AD Palangka Raya Obati Pasien Corona.

Palangka Raya - Selain dengan pengobatan medis, Rumah Sakit TNI AD Palangka Raya, Kalimantan Tengah, memberikan madu murni kepada Pasien guna membantu mempercepat proses penyembuhan pasien covid-19. "RS TNI AD Palangka Raya juga membantu perawatan pasien positif covid-19, dengan pengobatan medis didukung metode lainnya dengan Treatment Madu," kata Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Palangka Raya beberapa waktu lalh, Senin (07/06/2021).

Kami mempercayai bahwa madu murni sangat efektif untuk  membantu meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh seseorang. Madu juga menjadi salah satu pengobatan dari warisan leluhur. "Treatment obat-obatan dan juga makanan, salah satunya warisan leluhur adalah madu murni itu terbukti sangat membantu meningkatkan imun dalam dalam tubuh serta mempercepat kesembuhan," tegasnya.

Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menambahkan sudah cukup banyak pasien positif covid-19 yang sembuh setelah mendapatkan perawatan, baik masyarakat umum maupun anggota TNI yang pernah terpapar virus tersebut, Bahkan ia menjelaskan, pernah ada anggotanya terpapar covid-19 dan dirawat di salah satu rumah sakit, namun hingga delapan kali diswab hasil pemeriksaannya masih saja positif dan Akhirnya kami putuskan untuk memindahkannya ke RS TNI AD dan diberikan treatment madu dan pengobatan seperti yang biasa diterapkan hingga tak lama berselang anggota kami tersebut dinyatakan dua kali swab negatif dan sembuh, terangnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url