Danrem 102/Pjg Tinjau Serbuan Vaksinasi Dalam Rangka Hut Kodam XII/Tpr Ke 63

Palangka Raya - Bertempat di Pusat Perbelanjaan Gedung Hypermart Jalan Yos Sudarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka, Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg meninjau pelaksanaan  Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19, yang selenggarakan oleh Korem 102/Pjg untuk Masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) dalam Rangka HUT ke-63 Kodam XII/Tpr , Kamis (24/06).

Dalam kesempatan  tersebut  Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto  menyampaikan, Peninjauan yang dilakulan ini bertujuan untuk memastikan program vaksinasi yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat dapat dilaksanakan secara menyeluruh dan tepat sasaran bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah Palangka Raya.

“Serbuan Vaksinasi ini dilakukan secara menyeluruh sehingga diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan bersama dampaknya,” ujar Danrem.

Danrem menambahkan, diketahui bersama, sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, bahkan dibeberapa daerah atau wilayah mengalami peningkatan secara signifikan.

“Oleh karena itu saya berharap dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar dapat timbul kesadaran dengan tetap mematuhi untuk melaksanakn Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai yang di instruksikan oleh Pemerintah, karena dengan kita patuh dan taat untuk melaksanakan Prokes, kita dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19. Sayangi diri sendiri sendiri, keluarga dan lingkungan ,” Tegas Brigjen TNI Purwo Sudaryanto .

Lanjutnya, "Vaksinasi sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita, namun demikian saya selalu mengingatkan, walaupun sudah menerima vaksin, kita tetap harus melaksanakan dan mematuhi prokes Covid-19" Ungkap Danrem. 

Turut Hadir dalam rombongan Danrem 102/Pjg. Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandenkesyah 12.04.02/Plk, Kasdim 1016/Plk, para Danramil 1016/Plk, Para Pasi Kodim 1016/Plk dan Karumkit Tk IV 12.07.03 Denkesyah 12.04.02 Plk.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url