FTC Muara Teweh, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Haragandang

Muara Teweh, MKNews-Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang dialami oleh warga, Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di desa Haragandang, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara.

Adapun bantuan tersebut diserahkan oleh Samsudin selaku pengurus Klub Motor Fantazy Trabas Community Muara Teweh kepada warga, melalui Kepala Desa (Kades) Haragandang Herdana, Jumat 30/07/2021.

Dan sesuai menyerahkan bantuan tersebut, Samsudin berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terkena musibah kebakaran. Jadi kegiatan yang telah kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian dari komunitas motor terhadap sesama tanpa pandang bulu," ujarnya.

Bentuk bantuan dari Fantazy Trabas Community (FTC) Muara Teweh yang diserahkan tersebut berupa uang tunai bagi korban musibah kebakaran di desa Haragandang. "Ia juga menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpa korban serta tak lupa memberikan semangat lebih dan berharap kejadian ini kedepan menjadi perhatian penuh bagi para warga," pungkasnya. (Led)

Komentar