Antusias Warga Mengikuti Vaksinasi di Kodim Pangkalan Bun

Kotawaringin Barat - MkNews-Kodim 1014 /Pbn bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar kembali menyelenggarakan vaksinasi masal yang dilaksanakan di Aula Palapa Makodim Jl. Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (09/08/2021). Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini diketahui tidak hanya berlangsung di Kotawaringin Barat, namun juga di wilayah lainnya.

Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, selaku Komandan Kodim 1014 /Pbn menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut didukung dinas kesehatan sehingga dapat berjalan dengan baik. Acara tersebut juga merupakan sebuah dukungan dari program pemerintah agar masyarakat Indonesia dan khususnya warga Kotawaringin Barat mendapatkan imun yang kuat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin meningkat.

“Sampai saat ini masih banyak warga yang mengharapkan bisa segera menerima vaksianai. Hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, oleh karena itu dari pihak kami benar benar memaksimalkan berlangsungnya acara ini dengan tertib dan lancar. Terima kasih atas dukungan oleh semua pihak sehingga vaksinasi ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Dengan begitu kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kesehatan serta peningkatan imun bagi warga ” pungkasnya.

Komentar