Bakti Sosial Kodim Palangka Raya Sasar Warga Isoman

Palangka Raya -  MkNews-Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) demi meringankan beban masyarakat dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (4/8/21).

Kegiatan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto selaku yang tertua dalam kegiatan tersebut dan diikuti oleh para Kasi Korem dan Dandim 1016/Plk kepada warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di sekitaran Flamboyan Bawah Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Selanjutnya Sembako-sembako tersebut akan didistribusikan langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri secara door to door ke rumah warga, melalui para Babinsa di seluruh wilayah binaan masing-masing.

Dalam kesempatan itu Dandim menyampaikan, Baksos ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Masyarakat sangat membutuhkan bantuan kita semua, untuk itu Kodim 1016/Plk berupaya membantu meringankan kesulitan mereka yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.” terang Dandim.

Sementara itu, Rusnawati (65) salah seorang warga yang menerima bantuan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam terhadap TNI yang sudah memperhatikan warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah.

"Terima kasih banyak kepada bapak TNI yang sudah peduli kepada kami,  bantuan ini sangat berharga dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini." tutupnya. (Pendim 1016/Plk)

Komentar