Dandim Pangkalan Bun Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan

Kotawaringin Barat - MkNews-Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, memimpin Korp Raport pindah satuan Perwira dan Bintara remaja Kodim 1014 /Pbn. Kegiatan korps raport pindah satuan dilaksanakan di Aula Palapa Makodim, ( 7/8/2021).

Personel yang pindah satuan dalam tradisi tersebut yakni, 1 orang Perwira atas nama Kapten Inf Siswanto dan 14 Orang Bintara remaja. 

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, mengatakan, bahwa kegiatan pindah satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD.

“Rotasi jabatan adalah satu langkah wajar untuk memaksimalkan kinerja satuan, dinamika lapangan yang cukup tinggi mengharuskan semua unsur di jajaran bekerja dengan optimal, dan juga untuk menitik karir baginya,” ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih pada seluruh personil yang akan pindah satuan, dimana selama melaksanakan tugas di disatuan lama dedikasi pemikiran dan usaha serta kerja kerasnya selama mengemban dan mengabdi jabatan di Kodim 1014 /Pbn.

“Saya pun meminta segera menyesuaikan diri dengan mengedepankan ketelitian, ketepatan waktu dan dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan untuk tetap menjaga nama baik satuan Kodim 1014 /Pbn di tempat Satuan baru”, ujar Dandim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url