Danrem 102/Pjg beserta Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Barsel

Barito Selatan - MkNews-Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto beserta Kapolda Kalimantan Tengah ( Kalteng) Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Ketua DPR Provinsi Kalteng Wiyatno dan Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro, melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) , Sabtu (7/8/2021).

Kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka untuk meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal COVID-19 yang bertajuk Merdeka bervaksin yang diselenggarakan di Lapangan Batuah Buntok, Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barsel.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa
vaksinasi massal merdeka bervaksin ini diharapkan bisa menekan angka reproduksi Corona atau COVID-19 sehingga segera tercapai herd immunity.

Danrem juga mengimbau dimana masih adanya pelonjakan kasus Covid -19  di wilayah Kalimantan Tengah ini, untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat Barito Selatan  agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti yang sudah di instruksikan oleh Pemerintah, karena dengan mematuhi prokes dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan bakti sosial pemberian bingkisan  paket sembako oleh  Danrem 102/Pjg kepada  masyarakat serta pemberian vitamin kepada petugas vaksinator baik TNI, Polri, dan Instansi terkait.

Turut mendampingi dalam kegiatan  peninjauan vaksinasi massal merdeka bervaksin antara lain Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir, Dandim 1012/Btk Letkol Inf Dwi Tantomo, Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. serta sejumlah perangkat daerah dan instansi terkait.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url