Jum'at Berkah Baksos Ibu Hety Andika Perkasa

Palangka Raya -MkNews- Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura berbagi kasih dalam rangka memepringati hari ulang tahun Ibu Hety Andika Perkasa bertempat dilokasi kawasan mendawai kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), jum'at (6/8/2021).
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tanjungpura Ny Nancy Purwo Sudaryanto, membagikan langsung bingkisan sembako kepada warga  masyarakat yang tinggal di lingkungan mendawai dan sekitarnya.

Ny Nancy Purwo Sudaryanto mengatakan kami dari  Persatuan Istri Prajurit (Persit) Korem 102/Pjg ingin  menyampaikan sedikit bantuan untuk warga masyarakat yang tinggal perumahan penduduk dilingkungan mendawai, yang rata-rata memiliki pekerjaan sebagai sebagai buruh dan pemulung serta kepada warga masyarakat yang terkena musibah paska kebakaran yang terjadi pekan lalu di komplek kawasan mendawai,  
mudah mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban buat keluarga apa lagi di masa pandemi COVID 19 seperti saat ini. 

Ketua Persit  juga menyampaikan bahwa bantuan yang dirinya berikan ini adalah bantuan dari ibu Kasad dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ibu Kasad  Hety Andika Perkasa. Dalam kesempatan itu Ny. Nancy juga mengajak warga untuk mendoakan semoga ibu Kasad sehat selalu panjang umur dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Tuturnya. 

Sementara itu salah satu warga ibu Nafsiah, menyampaikan banyak terimakasih kepada ibu Kasad atas bantuannya kepada kami, batuan ibu sangat berarti dan membantu kami yang tinggal di lingkungan mendawai, Doa kami dari sini semoga ibu kasad selalu di berikan Keselamatan, kesehatan dan panjang umur serta dimudahkan rezekinya, aminnn, ungkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url