Jelang HUT RI Ke-76 Polres Barito Utara Gelar Vaksinasi Massal

Muara Teweh, MKNews-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76, jajaran Polres Barito Utara menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di Gedung Balai Antang Jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Kamis 05/08/2021.


Kegiatan vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han, Sekretaris Daerah Barito Utara, Ir. H. Zainal Abidin, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, H. Siswandoyo S.KM M.KES, Pejabat utama Polres Barito Utara serta Kodim 1013/Mtw.


Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kasubag Humas Polres Barito Utara IPTU Sugiya mengatakan bahwa vaksinasi massal yang dilaksanakan pada hari ini yaitu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Adapun kegiatan yang dilakukan ini guna mencegah laju penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Utara," ujarnya.


Dan selanjutnya melihat antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal pada hari ini cukup tinggi sehingga kami selalu mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan yang ketat 5 M yaitu rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan memakai masker meskipun sudah di suntik vaksin guna mencegah laju pertumbuhan Covid-19 di Kabupaten Barito Utara," pungkasnya. (Led)

Komentar