Inilah Pesan Bupati Pulang Pisau kepada Pejabat Berprestasi

https//:www.mediakaltengnews.com -Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang memberikan apresiasi atas prestasi terhadap 2 orang pejabat Pulang Pisau karena menjadi  bagian dari 8 besar lulusan terbaik dengan kualifikasi sangat memuaskan dalam rangkaian acara Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) angkatan II Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BPSDM Kalsel, Senin (27/09/2021)

Untuk jumlah peserta dalam rangkaian tersebut sebanyak 35 orang dari Provinsi Kalsel, 1 Orang dari Provinsi Kalteng dan 4 orang dari Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalteng. 

Adapun 2  orang dari Kabupaten Pulang Pisau menjadi  bagian dari 8 besar lulusan terbaik atas nama Lisa Navtratilova, SE., ME, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinas Kominfostandi Kabupaten Pulang Pisau dengan inovasi Info Si Tati Pulpis yang menyajikan informasi data statistik sektoral dari Dinas/Badan juga lintas instansi di Kabupaten Pulang Pisau.

 Kemudian atas nama  Ferdinand Yacob Vella, ST. Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau dengan inovasi Sikatpoltar yaitu aplikasi yang mempermudah masyarakat dalam pengajuan surat keterangan untuk mendapatkan rekomendasi dari Dinas PUPR Pulang Pisau.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan agar  terus mengembangkan kreasi dan inovasi dalam memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat demi kemajuan pembangunan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Pulang Pisau.

“ Saya berharap agar hal ini terus  ditingkatkan dengan berbagai kreasi dan inovasi. Saya juga berpesan agar terus dikembangkan sehingga informasi yang diberikan kepada masyarakat semakin lebih baik lagi kedepan”, pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url