Sukseskan Program Pemerintah, Pemdes Anjir Serapat Timur Serbu Vaksinasi Kepada Warga Masyarakat.

Kuala Kapuas, MKNews - Meskipun kasus terpaparnya dampak dari  Wabah Covid-19 sudah mulai surut, kita semua tidak boleh terlena dalam mencegah dan meminimalisirnya, salah satunya adalah dibutuhkan kesadaran dan disiplin yang tinggi oleh segenap masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat, terutama saat beraktivitas.

Vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan di Balai Desa anjir serapat timur Km 13.5, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kuala Kapuas sangat Antusias sekali dihadiri warga masyarakat. vaksinasi melibatkan Nakes UPT Puskesmas Anjir Serapat dengan jumlah peserta 500 orang dan berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat, pada Kamis (4/11/2021).

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya Kades Anjir Serapat Timur Apriansyah menjelaskan, kegiatan Vaksinasi ini merupakan bentuk komitmen dan kesungguhan serta sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten  Kuala kapuas. 

'Lanjut dia Mari kita bersama - sama memerangi Virus Corona yang menjadi musuh bersama yaitu dengan cara membentengi tubuh kita dengan bervaksin supaya tertanam Herd Immunity atau kekebalan kelompok yang kuat, guna menghindari dan menangkal serangan Virus, "jelas Apriansyah Kades yang biasa disapa.

Turut hadir, Saat kegiaatan Vaksinasi Kapolsek Kapuas Timur, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan juga aparat dr Pemerintah Desa Anjir Serapat Timur. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url