Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Massal

 Kalteng -mediakaltengnews.com -Guna mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat Kalimantan Tengah, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Kamis (17/02/2022) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Gubernur Kalteng H. Suganto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. dan pejabat utama Polda Kalteng serta dipantau secara langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si secara virtual.
Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi kali ini diperuntukan bagi anak - anak diatas umur 6 (enam) tahun dosis satu maupun dua, dosis satu, dua dan boster untuk dewasa.

"Pada vakasinasi hari ini kami menargetkan sebanyak 500 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut, Eko berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di kalangan anak anak usia 6 tahun keaatas serta dewasa.

"Selain meninjau Kapolda juga memberikan bingkisan kepada anak anak dan masyarakat yang telah selesai divaksin berupa Snack, tas sekolah dan paket sembako," tutupnya.(adit/sam).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url