Kapolres Pulang Pisau Ikuti Vicon Vaksinasi Serentak Indonesia yang Dipimpin Kapolri

Pulang Pisau, MKNews - Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng - Untuk mendukung Program percepatan vaksinasi massal menuju Indonesia Sehat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau juga telah melakukan Vaksinasi di seluruh jajarannya

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan kegiatan Vaksinasi akan terus dilakukan sampai benar-benar semua masyarakat tervaksinasi, usai mengikuti Vicon Vaksinasi Serentak Indonesia yang dipimpin  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Sabtu (12/03/2022). 

Untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 vaksinasi harus dikebut. Berbagai bentuk kegiatan masyarakat agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan. 

Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi berlangsung tetap dilakukan dengan sinergitas antara TNI - POLRI, Pemkab Pulang Pisau, dalam hal ini Dinas kesehatan, Rumah sakit, puskesmas dan unsur terkait lainnya. ujar Kapolres 

Mari kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa di tempat tempat pelayanan publik , pusat perbelanjaan, tempat wisata dan tempat aktivitas masyarakat yang menampung orang banyak agar digunakan aplikasi "Pedulilindungi", " tutup Kapolres. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url