Sambut Idul Fitri 1443 H, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Silaturahmi ke Yayasan Tahfidzul Qur’an dan Warakawuri


Pulang Pisau, MKNews - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022, Bhayangkari Cabang Pulang Pisau menggelar silaturahmi dan anjangsana ke Sekolah Dasar Islam Tahfidzul Qur’an di Jalan Pejuang Desa Mantaren II Ray 4 Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang Pisau, Jum’at (22/04/2022) 

Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny Prietha P. Kurniawan di dampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau, Ny Dewi Nandi Indra, Ketua Seksi Sosial, Ny Susanti Waryono dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pulang Pisau juga bersilaturahmi dengan para Purnawirawan dan warakawuri Polres Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny Prietha P. Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari rasa hormat dan penghargaan kami kepada para pendidik di Yayasan Tahfidzul Qur’an serta kepada  purnawirawan dan warakawuri dengan anggota Polri yang masih aktif semoga silaturahmi yang sudah terjaga ini akan terjalin lebih erat lagi," Ujar Ibu Ketua Bhayangkari.

Di akhir kegiatan Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan Pengurus memberikan bingkisan Lebaran kepada para pendidik/pengajar di  Yayasan Tahfidzul Qur’an dan purnawirawan serta warakawuri Polres Pulang Pisau

Ditempat terpisah Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan "Ini semua adalah bentuk rasa peduli dan perhatian kami kepada Para pendidik dan purnawirawan serta warakawuri. Jangan di lihat dari seberapa nilainya, melainkan rasa Peduli dan kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin. Ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik," kata Kapolres.

Bhayangkari Cabang Pulang Pisau mempunyai kegiatan Jum’at Berkah dan rutin di laksanakan oleh Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Pulpis, seperti yang di laksanakan pada sore hari ini membagikan Takjil secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Mako Polres. ”kegiatan tersebut  merupakan suatu rasa kepedulian dari Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari cabang Pulang Pisau kepada pengguna jalan yang dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url