Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Pak Toha Sambangi Warga Yang Tidak Bisa Beraktivitas

PALANGKARAYA_MKNews- Sebagai seorang Abdi Negara yang bertanggung jawab menjalankan tugasnya Sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Kota Palangka Raya Pak Toha meluangkan waktunya untuk menjenguk salah satu warga yg tinggal di Jl.G.Obos XVA RT 13/RW 6 kelurahan Menteng kecamatan jekan raya kota Palangka raya. 22/07/2022

Dalam menyambangi warga itu beliau tidak pernah membedakan warga sekitar, semua beliau sapa dengan rasa hormat dan ramah tamah.
Selain menyapa warga beliau juga membawakan sembako untuk bapak Budi Purnomo warga yg tdk bisa beraktivitas akibat mengalami kecelakaan.

Keramahan beliau lah yang membuat warga sekitar merasa aman dan nyaman,, bahkan warga setempat tidak sungkan untuk menelpon Pak Toha untuk dimintai bantuan.

"Iya.... Enak sama Pak Toha kami Disni klo ada apa-apa minta tolong sama beliau, dulu sempat ada warga yg mengalami gangguan kejiwaan kami tidak berani mengamankan nya jadi kami telpon Pak Toha untuk membantu mengamankan nya dan Alhamdulillah ngak berselang lama beliau datang kesini dan langsung mengamankan org itu" ucap warga setempat

Kemudian setelah menyambangi warga Jl.G.Obos XVA itu Pak Toha kembali melanjutkan tugas nya.

"Semoga Berkah dan bermanfaat buat Pak.Budi Purnomo yg mana kedua kakinya sakit lumpuh akibat kecelakaan di tabrak truck waktu dulu" pungkas pak Toha sebelum berpamitan. (Fadli) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url