Sampah Berserakan Di Jalan PM.Noor, Emergency PANDULIMA Himbau Warga

PALANGKARAYA_ MKNews-Untuk yang kesekian kalinya tim emergency PANDULIMA panarung dan BABINSA membersihkan sampah di jalan PM.Noor kelurahan panarung, kecamatan Pahandut karena berserakan. 12/09/2022 Senin pagi

Setelah beberapa waktu lalu mereka juga membersihkan sampah yang berserakan di jalan tersebut dan menghimbau warga sekitar agar tidak membuang sampah sembarangan disitu lagi. Namun himbauan itu rupanya tidak berlaku bagi sebagian orang.

"Sebelumnya kami sudah pernah menghimbau kepada warga sekitar agar tidak membuang sampah disitu lagi" ucap Misran Korlap Pandulima

Setelah mereka mengumpulkan sampah, kemudian mereka membawanya menggunakan Unit Tosa untuk di buang ke tempat pembuangan sampah.

Lebih lanjut Misran kembali menghimbau kepada warga sekitar agar tidak lagi membuang sampah di dstu karena tempat itu bukan tempat pembuangan sampah.

"Iya kembali saya himbau kepada warga sekitar agar tidak lagi membuang sampah distu karena dstu bukan tempat pembuangan sampah, melainkan itu jalan umum dan dekat dengan taman" ujar Misran menegaskan. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url