Ditlantas Polda Kalteng Menolak Segala Bentuk KKN

KALTENG-MKNews-Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng tegas menolak segala bentuk KKN dalam pelayanan, dan memberikan pelayanan Prima kepada  masyarakat baik dalam kepengurusan pelayanan Samsat, SKUHP, Pelayanan SIM serta perpanjang SIM.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik kami selalu mengedepankan  senyum, sapa, salam untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada masyarakat,” ucap Heru Rabu (26/10/2022) siang.

Lebih lanjut, untuk sekarang ini kita memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat yang membutukan pelayanan dari Ditlantas Polda Kalteng. 

“Silahkan kepada masyarakat yang akan melakukan perpanjangan SIM atau pelayanan samsat kami siap memberikan pelayanan terbaik, dan humanis. Namun harus sesuai prosedur atau SOP pelayanan dengan melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan” jelasnya

Kami juga berkomitmen penuh dengan kebijakan Kapolri untuk mendukung kemajuan instansi Polri ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sehingga mulai detik ini kami tegaskan kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu dalam kepengurusan dengan instansi Polri khususnya Direktorat Lalu Lintas bahwa kami tegas menyatakan perang dengan praktek KKN (korupsi kolusi nepotisme). 

“Kepada masyarakat atau pemohon kami berharap  dan menghimbau untuk menghindari calo dalam bentuk apapun. Silahkan langsung datang ke Kantor layanan Ditlantas dan Samsat, disana kita sudah sediakan kebutuhan sarana dan prasarana dalam memberikan pelayanan terbaik” tutup Heru (Lrz)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url