Pemdes Hajak Bangun Kantor Untuk PKK

Barito Utara, MKNews-Guna kelancaran dalam menjalankan tugas pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Pemerintah Desa (Pemdes) Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara membangun Kantor untuk PKK Desa.

Kepala Desa (Kades) Hajak, Sariono mengatakan bahwa untuk membangun kantor PKK tersebut pihaknya mengalokasikan dana Rp. 62.758.000 juta yang diambil dari sebagian Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2022 untuk membangun kantor PKK desa Desa tersebut," ujarnya Selasa, 25/10/2022.

"Saat ini kantor PKK Desa dalam proses pembangunan yang sekarang pekerjaannya hampir mencapai 40 persen yang dikerjakan secara bertahap. Selain Kantor PKK Pemdes Hajak bangun Jalan rigit beton Lempang Bulau yang anggarannya sebesar Rp.111.196.000 dari anggaran Dana Desa (DD).

"Dengan dibangunnya kantor PKK yang baru ini, dapat memperlancar tugas dan fungsi PKK secara optimal seperti melaksanakan, dan menyusun rencana kerja PKK yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga di desa dilakukan dengan tertib administrasi," jelas Sariono.

Sariono juga meminta do'a dan dukungan dari seluruh warga masyarakat desa Hajak agar dalam pembangunan kantor PKK Desa Hajak ini bisa selesai dengan apa yang diharapkan."Dan kedepannya akan lebih baik dalam memberikan pelayanan," pungkasnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url