Kodim Salurkan 1.400 Paket Bantuan sosial (bansos) Pemprov Kalteng Untuk Korban Banjir diKota PalangkaRaya

Palangka Raya –MKNews- Komando Distrik Militer (Kodim) 1016 Palangka Raya siap menyalurkan 1.400 paket bantuan sosial (bansos) milik pemerintah provinsi Kalteng, untuk korban banjir yang melanda masyarakat di sejumlah daerah yang ada di Kota Palangka Raya.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan S.A.P., M.P.M., M.Han melalui Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim, Jumat (21/10), mengatakan ”Bansos tersebut akan didistribusikan langsung ke masyarakat yang terdampak bencana banjir melalui Koramil jajaran Kodim 1016 Palangka Raya,”

“Untuk daerah yang akan kami distribusikan paket sembako milik Pemprov Kalteng itu yakni Koramil 1016-01 Pahandut sebanyak 1.294 paket, meliputi Kelurahan Kameloh Baru 229 Paket, Kelurahan Bereng Bengkel 325 Paket, Kelurahan Kalampangan 220 Paket, Kelurahan Danau Tunai 78 Paket, Kelurahan Tanjung Pinang 179 Paket, Kelurahan Langkai 254 Paket, Kelurahan Pahandut 9 Paket dan Koramil 1016-02 Bukit Batu sebanyak 106 paket Bansos,” katanya.

Dia menuturkan 1.400 paket bansos tersebut penyalurannya selain Babinsa juga melibatkan anggota Bhabinkamtibmas yang berada di daerah setempat masing-masing dibantu kelurahan dan kecamatan setempat.

Hal ini dilakukan tentunya, agar bantuan yang nantinya disalurkan dapat tepat sasaran kepada masyarakat korban banjir yang kini permukimannya terendam akibat luapan air sungai di sekitar rumahnya.

“Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut, tentunya dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak banjir akibat luapan air sungai,” ucapnya. 

Sumber:(Pendim )

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url