Pemuda Pancasila Barsel, Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

BUNTOK, MKNews-MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan bersama SAPMA dan Srikandi melaksanakan kegiatan pembagian 350 paket takjil dan nasi kotak Ramadhan 1444 H, untuk masyarakat berbuka puasa. Kegiatan tersebut bertempat di Bundaran Simpang 5 H. Indar, Minggu 16/04/2023.

Sundari selaku koordinator lapangan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan yaitu berupa membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga Barito Selatan (Buntok) yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

"Harapannya semoga ini dapat membantu masyarakat dan tentunya mendapat berkah dari Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini, dan untuk diketahui juga kegiatan ini dilaksanakan oleh pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan," ujarnya.

Sementara itu, Jailani Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah menyiapkan paket takjil dan nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat. Ini merupakan program Pemuda Pancasila setiap bulan suci Ramadhan yang dananya dari swadaya anggota sendiri.

"Adapun 350 paket takjil tersebut dalam setengah jam habis dibagikan dan semoga ini menjadi amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini. Seusai membagikan takjil dan nasi kotak Ramadhan, semua panitia melaksanakan buka puasa bersama di rumah makan EVI BERINGIN JAYA," pungkasnya.(**)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url