Sekda Kapuas Hadiri Penyambutan Kapolres Kapuas Yang Baru

KUALA KAPUAS, MKNews – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy didampingi jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menghadiri kegiatan penyambutan Kapolres Kapuas yang baru AKBP Kurniawan Hartono dan isteri di Kabupaten Kapuas, Jumat (14/4/2023).

Dalam penyambutan yang berlangsung dihalaman Mapolres Kapuas itu, terlebih dahulu dilakukan beberapa rangkaian adat yang dipandu damang adat setempat diantaranya potong pantan dan tapung tawar yang dilanjutkan dengan tarian penyambutan dan upacara pedang pora oleh jajaran Polres Kapuas.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy usai menghadiri kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat atas dilantiknya AKBP Kurniawan Hartono sebagai Kapolres Kapuas yang baru. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada AKBP Qori Wicaksono yang sudah menjalankan tugas selama menjabat sebagai Kapolres Kapuas yang lama.

“Tentunya kami berharap bahwa kerja sama dan koordinasi yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama Polres Kapuas tetap berjalan dengan baik seperti yang sudah dilakukan selama ini,” ucap Septedy. (Heri)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url