Warga Casadova Dibuat Geger Pada Malam Hari

PALANGKARAYA _ MKNews-Warga Jalan Perintis Ujung Komplek Perumahan Casadova, Kelurahan Panarung, Kota Palangka Raya dibuat geger oleh peristiwa kebakaran pada Jum'at 31/3/2023 malam.

Kebakaran yang terjadi sekitar Pukul 21.00 WIB ini meludeskan satu buah rumah panggung berukuran 5 x 7 meter milik Muhlisin (54).

Karena kontruksi bangunan terbuat dari kayu, api sangat mudah membesar dan melahap seluruh isi bangunan hingga rata dengan tanah.
Alhamdulillah saat kejadian tidak ada korban jiwa dalam musibah ini lataran bangunan yang terbakar dalam kondisi kosong.

Petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi ini pun langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

Anggota Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Sucipto menyebutkan dugaan sementara kebakaran ini akibat adanya korsleting listrik.

"Untuk penyebab pasti kebakaran ini belum diketahui, namun dari hasil pemeriksaan awal rumah yang terbakar ini kondisinya dalam keadaan kosong tidak ada penghuni" ujarnya kepada mediakalteng. 

Akibat dari musibah kebakaran ini, Sucipto menyebutkan kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url