Jum'at Berkah, Grup FB Habar Kalimantan Tengah (HKT) Berbagi Nasbung Dan Snack Ke Panti Asuhan

PALANGKARAYA_ Komunitas grup Facebook Habar Kalimantan Tengah (HKT) mengambil moment yang berkah di hari Jumat untuk berbagi Nasbung (nasi bungkus) Dan snack kepada anak-anak panti asuhan yang ada di palangkaraya, 17/11/2023 siang.

Hari ini menjadi yang ke tiga kalinya mereka melakukan kegiatan berbagi melalui HKT giat berbagi Jumat berkah.
Jumat sebelumnya Team grup FB HKT berbagi di lokasi kebakaran yang terjadi di pahandut sebrang tiga minggu yg lalu.

Sedangkan untuk jumat hari ini mereka membagikan nasi 100 kotak Dan snack 60 bungkus untuk di tiga lokasi. yaitu pertama di panti asuhan Ayah Bunda di jalan Mahir Mahar km 5 lintas provinsi, kedua di panti asuhan Bina Sejahtera jalan cik ditiro Dan yang ketiga di panti asuhan Budi Mulya jalan RTA milono Km. 2 (samping SPBU) 

Koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan itu akan rutin di lakukan setiap hari jumat.

"Insya Allah untuk kegiatan jumat berkah ini akan kami lakukan di setiap hari jumat" ucap Cindy kepada @mediakaltengNews. 

Sementara itu untuk Dana atau bahan yang di bagikan ke Panti Asuhan itu merupakan Dana Dari paribadi anggota HKT Dan Dari para donatur. 

"Mengenai Dana, itu Dari uang pribadi kami/anggota Dan sebagian juga ada Dari donatur yang mempercayakan nya kepada kami" lanjutnya. 

Terpisah, ketua Habar Kalimantan Tengah (HKT) Dwi Sugiarto mengatakan kegiatan ini sudah sejak jauh-jauh hari di rencanakan, tujuan nya untuk mendongkrak grup FB Habar Kalimantan Tengah agar di kenal Warga masyarakat punya kegiatan positif bukan hanya sekedar share berita aja.

"Betul sekali, kegiatan jumat berkah itu sudah kami rencanakan bersama sejak jauh hari agar grup yang kita kelola makin banyak di kenal oleh Warga masyarakat palangkaraya tidak hanya sekedar memberitakan berita-berita saja,  namun grup kita juga langsung terjun kelapangan untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan" ucapnya saat di hubungi @mediakaltengNews jumat petang (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url