Jajaran Koramil 1011-12/Kahayan Kuala Laksanakan Pengamanan

Pulang Pisau -  MKNews Untuk mewujudkan pelaksanaan ibadah Natal berjalan lancar dan aman, anggota Koramil 1011-12/Kahayan Kuala jajaran Kodim 1011/Klk, melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Natal Tahun 2023 di Gereja Hosiana, Desa Bahaur Tengah Kec. Kahayan Kuala Kab. Pulang Pisau, Selasa (26/12/2023).

Kegiatan ini, dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran perayaan ibadah Natal bagi umat Kristiani.

Dalam pelaksanaannya, anggota Koramil bekerja sama dengan pihak terkait dan tokoh agama setempat, untuk memastikan situasi keamanan di sekitar tempat ibadah terjaga dengan baik.

Danramil 1011-12/Kahayan Kuala Kapten Inf Heru W. saat ditemui menegaskan, langkah pengamanan dan patroli diintensifkan, guna mencegah gangguan keamanan selama perayaan ibadah Natal.

Ia berharap, kehadiran serta peran aktif anggota Koramil dalam kegiatan pengamanan ini, dapat memberikan rasa aman serta ketenangan bagi umat Kristiani dan semua pihak yang merayakan Natal.

Upaya pengamanan ini, juga bertujuan untuk memastikan perayaan ibadah Natal dapat berlangsung dengan damai dan lancar, serta memberikan perlindungan kepada seluruh umat Kristiani yang merayakannya.

Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan ini, perayaan Natal dapat berjalan dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian bagi semua umat yang merayakannya, pungkasnya(riyanto/spr)

Komentar