Rejikinoor Buka Pekan Raya Murung Raya Emas

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor membuka Opening Ceremony Pekan Raya Mura Emas terpusat di alun-alun Jorih Jerah pada Rabu 26 Juli 2023 malam. 

Dengan dibukanya opening ceremony Pekan Raya Mura Emas ini pertanda dimulainya kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati ulang tahun kabupaten Murung Raya yang ke-21.

Wabup Rejikinoor menyampaikan bahwa dengan perkembangan tentu ada banyak hal yang harus dibangun dan terus bangun untuk mencapai tujuan kita bersama yakni Murung Raya Emas di tahun 2030. 

“Suatu perjuangan yang tidak mudah tetapi dengan keyakinan dan semangat bersama Tira Tangka Balang maka kita yakin bahwa hal itu mampu kita wujudkan. membangun Kabupaten Murung Raya bumi Tana Malai Tolung Lingu yang kita cintai,” kata Wabup Wabup dengan semangat dalam kegiatan yang turut Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, dan Anggota DPRD Mura Heriyus M. Yoseph, Kepala OPD dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya.

Wabup mengajak kembali untuk mengingat peristiwa 21 tahun silam ketika dimulainya kepemerintahan dalam lingkup kabupaten di wilayah Murung Raya tercinta. Rabu, (26/07/2023).

“Di perjalanan 21 tahun usia kabupaten Murung Raya, ada banyak kemajuan yang sudah kita capai. baik bidang prasarana fisik maupun pembangunan bidang spritual telah dapat kita rasakan dan nikmati. tentu hal ini membuat kita bangga tetapi tidak boleh membuat kita lupa diri,” imbuhnya. 

Kemeriahan acara tersebut bertambah dengan hadirnya artis Ridwan Lida dan Rani Lida serta artis lokal yang memukai ratusan masyarakat yang hadir dan memadati depan panggung.

Komentar