Dandim 1011/Klk Bersama Kapolres Kapuas Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Kab. Kapuas

Kuala Kapuas, MKNews - Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., Bersama AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K. lakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kab. Kapuas di Gor Panunjung Tarung Jl. Maluku No.1, Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Jumat (05/01/2024).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kombes Pol Ebet Gunandar, S.I.K. Dirbinmas Polda Kalteng Selaku Pamatwil OMB Telabang 2024.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E., mengatakan bahwa kedatangannya selain untuk bersilaturahmi, juga untuk mengecek secara langsung kesiapan Pemilu 2024 terhadap Logistik di KPU Kab. Kapuas

TNI bersama pihak Kepolisian akan mendukung penuh dalam segi pengamanan demi kesuksesan Pemilu 2024. “Saya harap dalam hal ini KPU harus profesional dalam penyelengaraan Pemilu, sehingga semua tahapan bisa berjalan aman hingga selesai, ”ujar Dandim.

“Kodim 1011/Klk bersama Polres Kapuas akan terus mengamankan proses penyelenggaraan Pemilu 2024, mulai dari pergeseran logistik ke TPS-TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara selesai. Guna menciptakan kondusifitas pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai, ”Terangnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url