Truck Fusso Milik Perusahaan Angkut Barang Berlebihaan Akibatkan Jalan Menuju Pelabuhan Teluk Segintung Rusak Parah

SERUYAN-MKNews-Terliat antrian panjang beberapa mobil truck Fusso pengangkut Material milik perusahaan untuk pembangunan jalan terhenti,akibat jalan yang dilewati mereka itu sendiri mengalami rusak parah.

adapun jalan yang rusak parah itu, jalan arah menuju pelabuhan  teluk segintung  dan jalan yang sering dilewati oleh warga kuala pembuang kecamatan seruyan hilir kabupaten seruyan,dan jalan itu juga,jalan yang sering digunakan oleh warga setempat untuk menuju pertambakan dan perkebunan mereka ,rabu (17/1/2024 ) 

Antrian kendaraan roda empat jenis Truck Fusso dengan bermuatan material untuk pembangunan jalan  perusahaan PT, Sumur pandan wangi  ( SPW ) dan ada salah satu perusahaan juga untuk melakukan pembangunan  pengurukan jalan yang berada di daerah transmigrasi Unit lima yang dikerjakan oleh pihak kontraktor PT,AGKP.

"antrian terjadi sejak pagi tadi terhenti,lantaran bebarapa unit mobil truck Fusso mengalami amblas,dan kemacetan pun di perparah akibat kendaraan saling mendahului untuk mempercepat lajunya menuju arah perjalanan".

Akibat kemacetan jalan tersebut ,Menurut Ekoy (36) tahun, kemacetan terjadi sejak rabu pagi. “Macetnya ini disebabkan oleh mobil truck Fusso bermuatan terlalalu melebihi oper kafasitas, ditambahkan lagi antrian mobil lain yang lalu lalang ditepi jalan”, ujarnya saat di temui wartawan dilokasi tempat kejadian beberapa mobil yang amblas. 

Sementara para pengguna jalan,Upi (43) tahun, seorang sopir mobil pajero spot, mengatakan bahwa ia sejak jam 10,Wita,pagi tadi saya menuju arah pelabuhan teluk segintung untuk menemui saudara saya, usai saya sampai ditempat tujuan tak berselang lama kemudian lalu kami beranjak ingin pulang ketempat rumah kami.jelasnya.

"namun setelah kami melewati jalan itu, dalam perjalanan mobil kami terjebak dalam kubangan tanah atau bekas angkutan material proyek jalan beberapa waktu lalu.alhasil mobil kami mengalami nyangkut di jalan tersebut", Ungkapnya

"kemacetan masih terus berlangsung, bahkan sebagian kendaraan terus memaksa,yang akhirnya jalur arah jalan itu menjadi kubangan tanah lumpur,selain itu antrian mobil pun mengular dan antrian panjang", terangnya.

kami sebagai warga masyarakat setempat agar pihak perusahaan pengangkut material tersebut, secepat nya memperbaiki jalan itu, supaya aktifitas masyarakat bisa berjalan normal dan lancar kembali,harapnya.( gan )

Komentar