Pengurus KONI Mura Masa Bakti 2023-2027 Resmi Dilantik

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Komite olahraga Nasional (koni) Kabupaten murung raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk Masa Bakti atau Periode 2023 – 2027 telah resmi dilakukan pada hari ini Selasa, (26/3/2024) yang dimulai pada sore 16.00 WIB sampai dengan selesai, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sementara itu, untuk tempat Pelaksanaan Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Mura pada hari ini mengambil tempat di Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Mura Jl. A. Yani Kelurahan Beriwit kecamatan murung Kota Puruk Cahu. 

Pada saat sebelum dimulainya Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Mura, terlebih dahulu melakukan Upacara Adat menggunakan Adat Dayak Siang yakni Potong Pantan menyambut tamu kehormatan, dilanjutkan dengan suguhan tarian-tarian daerah, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan menyanyikan Lagu Mars KONI. 

Dari data yang berhasil dihimpun Balanganews.com di lapangan, pengurus KONI Mura untuk Masa Bakti atau Periode 2023 – 2027 yang dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Harian Pengurus koni kalteng M. Hasanuddin Noor yang mewakili Ketua Umum (Ketum) KONI Kalteng Rahmat Hidayat, S.H., pada hari ini adalah Heriyus M. Yoseph sebagai Ketum KONI Mura, Wakil Ketua (Waket) I Akhmad Tafruji, Waket II Pujo Sarwono, Wakil Ketua III Sarwo Mintharjo, Sekretaris Umum (Sekum) Bertho Kuling Kondrat, Wakil Sekretaris I Muslim Mualim, Wakil Sekretaris II Ivan Sugita, Bendahara Umum Godsonwin dan Wakil Bendahara Umum Candra. 

Berita Terkait Konten Tidak Ditemukan Hadir dalam acara Pengukuhan dan Pelantikan, Pj Kepala Daerah Dr. Hermon, Kepala OPD di lingkup Mura, Camat, Sekum Pengurus KONI Kalteng Ilham Busra dan Pengurus KONI Kalteng Frides Mahaga dan Jon Sorentino, Ketua masing – masing Cabor di tingkat Mura, Koordinator olahraga tingkat kecamatan, serta para tamu undangan lainnya. 

Untuk diketahui, organisasi KONI adalah organisasi olahraga induk dari semua organisasi cabang olahraga atau Cabor. Organisasi olahraga yang profesional, modern, mandiri dan bebas dari pengaruh apa pun. 

Organisasi olahraga yang memiliki visi dan misi, dalam melakukan pembinaan atlet mulai dari usia dini maupun pembinaan dalam meningkatkan dan mempertahankan prestasi atlet sesuai dengan perencanaan yang berkelanjutan serta turut mengembangkan industri olahraga.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url