Dewan Bangga Dengan Peningkatan Infrastruktur Jalan di Mura

Puruk Cahu - https://www.mediakaltengnews.com Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya, Dr. Doni, SP.,M.Si, mengungkapkan kebangganya kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait telah memperhatikan sejumlah infrastruktur jalan baik tingkat Kecamatan maupun perdesaan.

Seperti jalan kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan menuju Desa Sungai Batang, dan Desa Sungai Gula, Desa Sungai Lobang sudah diperhatikan sehingga lancar akses warga karena jalan telah di tangani.

“Termasuk beberapa Desa wilayah Kecamatan sudah diperhatikan jalanya oleh Pemerintah Daerah selama ini, salah satunya jalan dari Desa Karali ke Desa Belawan dan Desa Dirung Bakung ke Desa Tabulang dan Desa Cangkang, Kecamatan Tanah Siang sudah ditangani dan juga jalan kelurahan Muara Laung Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup,” kata Doni di Puruk Cahu, Senin (22/4/2024).

Menurut ketua DPRD ini, peningkatan akses jalan penghubung antar Kecamatan dan perdesaan merupakan kebutuhan dasar di jamin Pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Contoh jalan penghubung tiga Desa Kecamatan Permata Intan tahun 2023 sudah di tangani demi kelancaran perekonomian masyarakat, termasuk wilayah Kecamatan Tanah Siang dan Kecamatan Laung Tuhup. Dengan perhatian Pemkab kepada warga tentu kita bangga,” ujar Doni.

Adapun wilayah Kecamatan lainya yang belum maksimal ditangani, Doni menuturkan akan di perjuangkan oleh anggota DPRD masing-masing sesuai Davil.

“Kami tetap mendorong Pemerintah Daerah ke depan untuk meningkatkanya berdasarkan aspirasi warga saat reses, selain itu akses jalan merupakan program perioritas unggulan yang harus maju disetiap Daerah,” pungkasnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url