Danrem Panju Panjung Menutup TMMD ke - 104 Palangkaraya

Palangka Raya,  Mknews-Rabu (27/3/19) – Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal memimpin upacara penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 104 tahun 2019 Kodim 1016/Plk di Lapangan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kalampangan Kec.Sabangau, Kodya Palangkaraya.

Dalam upacara penutupan tersebut, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga terlaksananya kegiatan selama satu bulan ini dengan sukses, aman dan lancar.

“Saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD ke - 104 menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan,”  ujar Danrem 102/Pjg saat membacakan sambutan KASAD selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD ke - 104 tahun 2019, Jenderal TNI Andika Perkasa.


Selanjutnya, sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama - sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah - tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong - royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat, pungkasnya. 

Selain itu juga, pada acara penutupan TMMD ke – 104 Kodim 1016/Plk di Klampangan diisi dengan kegiatan pelayanan kesehatan KB, bekerjasama dengan BKKBN Palangka Raya.

Labels: ABRl
Back To Top