Jalin Silaturahmi, Kapolres Kobar Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers Pangkalan Bun

Kobar MKNews – Menjalin silaturahmi, keakraban, sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan Media, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Zulkarnain, SIK, M.Si menggelar ‘Coffee Morning‘ bersama Wartawan di Aula Satya Haprabu Mapolres Kobar, Selasa (26/3/2019) pukul 08.00 WIB yang di hadiri oleh Dandim 1014 – 02 Pangkalan Bun, ketua PWI Kotawaringin Barat bapak  Tumarno, seluruh pejabat utama Polres Kotawaringin Barat, dan unsur pers Kotawaringin Barat sebanyak 25 orang. 

Kegiatan Coffee Morning ini menurut Kapolres, merupakan salah satu bentuk kedekatan sekaligus jembatan silaturahmi pihak Kepolisian dengan unsur media, baik Media Cetak, Media Online, Media Elektronik yang ada diwilayah hukum Polres Kotawaringin Barat. Kegiatan Coffee Morning yang dilanjutkan dengan anlisa dan evaluasi kamtibmas jelang Pemilu 2019 oleh Kapolres Kobar berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban.

Dalam sambutannya Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain, SIK, M.Si mengatakan, coffee morning ini dalam rangka cipta kondisi yang kondusif menjelang Pemilu Legislatif(Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres). Menurutnya, setiap Pileg dan Pilpres untuk titik kerawanannya akan lebih tinggi. 

Kapolres Kobar juga meminta kepada insan pers agar membuat berita yang sejuk atau berita yang tidak membuat orang terprovokasi dan juga memuat himbauan cara menghindari atau menjaga agar masyarakat terhindar dari suatu kejadian yang buruk dari pemberitaan tentang kriminalitas. Selain itu, Kapolres mengimbau agar para wartawan bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat kabupaten Kotawaringin Barat.

Sementara Ketua Perkumpulan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat, bapak Tumarno menegaskan, bahwa wartawan Kotawaringin Barat mendukung terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Kotawaringin Barat, “Kami mendukung untuk menciptakan Pileg dan Pilpres kondusif, aman dan tentram,” pungkasnya.(Red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url