Srikandi Polres Lamandau Ceritakan Dongeng Kepada Anak-Anak TK.

Lamandau  MKNews-- Tertanamannya rasa tidak takut anak-anak terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak.

Kepala sekolah dari TK Arraudah mengajak siswanya untuk berkunjung ke Kantor Satpas Polres Lamandau, Selasa (26/3/19) sekitar pukul 08.30 WIB.

 Kunjungan Tersebut langsung dipimpin oleh Kepala sekolah beserta para guru serta orang tua murid dan sebanyak 80 siswa dan siswinya.

Kedatangan murit TK ini  mereka ingin mengetahui langsung apa itu Satuan Lalulintas dan apa itu Polisi. Mereka disambut langsung oleh Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib dan seluruh anggota Dikyasa Polres Lamandau.

Akp Najib menyambut baik kedatangan anak-anak TK tersebut. Dia mengatakan kunjungan tersebut sangat baik untuk menanamkan pengetahuan anak-anak sejak dini.

"Maksud dan tujuannya yakni terbangunnya kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan anak anak TK Arraudah, Kelurahan Nanga Bulik," katanya.

Selama kegiatan anak-anak di berikan Cerita Dongeng tentang si Ayam dan si Zebra yang mana disampaikan oleh AIPDA Fransisca Damayanti sekaligus mengajarkan arti dari rambu - rambu lalulintas serta mengajarkan praktek dalam berlalu lintas. 

Pelajar TK ini juga diajak berkeliling di sepur halaman Kantor Satpas untuk memperkenalkan dan melihat apa saja yang ada dan fungsinya. (Red*)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url