Golkar Barsel Akan Laksanakan Musda X

Buntok – IB-Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan Muasda Daerah (Musda) X dalam waktu dekat ini.
Partai berlambang pohon beringin tersebut semakin melebarkan keteduhannya sejak terpilihnya Ir.H.Eddy Raya Samsuri sebagai Bupati Kabupaten Barsel sejak dilantik 25 Mei 2017 yang lalu yang merupakan kader Golkar Kalteng.
Pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Barsel akan diselenggarakan di Gedung Jaro Pirarahan Buntok yang akan pada 13 Oktober 2019.
Ketua Harian Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) Partai Golkar Kalteng, Ir.H.Eddy Raya Samsuri yang juga merupakan Bupati Kabupaten Barsel periode 2017-2022 mengungkapkan kepada wartawan Mknews/Inovasi Borneo melalui pesan Whats App (WA), Rabu (9/10), bahwasanya penyelenggaraan Musda X Partai Golkar Kabupaten Barsel insyaa Allah akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2019.
Kami berharap dalam pembukaan acara Musda ini akan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat (TK) I Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni H.Ruslan AS.
Selain hadirnya H.Ruslan AS, rencananya beberapa pengurus DPD TK I Gokar Kalteng beserta Ketua Dewan Pertimbangan, yakni Ir.H.Abdul Razak juga akan meninjau jalannya Musda ke X Partai Golkar Kabupaten Barsel, pungkas Eddy Raya. (Red*)