Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rancangan KUA dan PPAS APBD Tahun Anggaran 2020


Muara Teweh, MKNews-Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) tentang pidato pengantar Bupati Barito Utara dalam rangka penyampaian rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2020, diruang sidang DPRD Kabupaten Barito Utara, Selasa 08/10/2019.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Bupati Barito Utara H. Nadalsyah menyampaikan bahwa Rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 disusun dan mengacu pada visi misi Pembangunan Daerah pada Tahun 2018-2023, yang bertumpu pada percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Barito Utara.

Lebih lanjut, sebagai landasan pencapaian agenda pembangunan daerah dan disinergikan dengan prioritas pembangunan provinsi dan nasional." Berharap kita semua dapat mengambil langkah strategis untuk mempercepat proses pembahasan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Barito Utara Tahun 2020 hingga tersusun rancangan APBD Tahun 2020," jelas Bupati.

Sehingga persetujuan bersama antara kepala daerah dengan DPRD atas Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Tahun Anggaran 2020 dapat dicapai segera, mengingat waktu yang tersisa bagi kita untuk menyelesaikan penyusunan APBD untuk memenuhi yang berlaku," tutup H.Nadalsyah. (Led)
Next Post Previous Post