TNI-Polri Olahraga Bersama


Palangka Raya - MKNews TNI-Polri dan unsur Forkopimda Kota Palangka Raya tampak saat olahraga bersama yang di lapangan Batalyon 631 Raider/Antang, Jum'at (25/10/2019) pagi.

Olahraga bersama TNI-Polri dan pemerintah Kota Palangka Raya dihadiri Danrem, Dandim, Kapolresta Palangka Raya, Danyon, Wakil Walikota Palangka Raya dan Kajari berlangsung meriah dengan aneka lomba dan permainan yang membutuhkan kekompakan dalam satu team.


Olahraga bersama dimulai dengan senam bersama yang diikuti tiga instansi pemerintah, Bhayangkari dan Persit. Setelah senam berlanjut dengan makan bersama dan ramah tamah sambil menikmati hiburan musik serta permainan. 

Lomba bakiak, menyupit, futsal dan lomba joget terheboh menjadi hiburan gratis di kegiatan yang diikuti ratusan personel ini.

Kapolresta Palangka Raya AKBP Timbul R.K., Siregar mengatakan
"Kita sudah menerencanakan dengan Pak Dandim, Walikota, Danyon, Kajari dan Ketua DPRD Kota Palangka Raya untuk mengadakan kegiatan bersama setelah rangkaian pengamanan pemilu berakhir. 

Kita ajak seluruh personel untuk mengendorkan sedikit ketegangan saat pengamanan pemilu yang diakhiri dengan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 yang berjalan aman, lancar dan kondusif," 

Kapolres menambahkan, olahraga bersama, bergembira bersama dan sejenak melepas rutinitas sehari-hari. Ia ucapkan terimakasih untuk seluruh komponen masyarakat, khususnya di wilayah Kota Palangka Raya yang secara aktif menyukseskan pemilu hingga berjalan dengan baik.

Saat lomba joget terheboh Kapolresta Palangka Raya ikut serta larut bergoyang dengan peserta dan memberi saweran pada peserta lomba joget.(red)-

Komentar