Warga Desa Pulau Telo Berharap Kepada Pemkab Kapuas Agar Jalan Durian Diperbaiki.


Kapuas,MKNews
- Awak media Inovasi Borneo/MKnews mendapatkan laporan Warga Desa Pulau Telo Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas mengenai salah satu jalan khususnya jalan Durian, yang kondisinya berlubang dan perlu di perbaiki karena merupakan akses utama bagi warga sekitar.

Awak media menemui Kepala Desa Pulau Telo Samsul Arif di kantornya (24/10) mengatakan, Saya mewakili masyarakat berharap kepada pemerintah Kabupaten Kapuas dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas untuk segera memperbaiki jalan yang ada di wilayah Pulau Telo ini terutama jalan Durian.
     Foto Kepala Desa pulauTelo

Kami melihat kondisi Jalan Durian ini begitu sangat memprihatinkan, sudah 5 tahun lebih tidak ada perbaikan sama sekali dari Pemerintah Kabupaten, jelas Samsul.

Kades melanjutkan, apalagi jalan ini setiap hari minggu digunakan untuk aktivitas Pasar dengan adanya kondisi jalan yang rusak seperti ini aktivitas pasar Minggu itu agak terganggu,

Setiap ada Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang ) kami selalu mengusulkan tetapi belum ada realisasi dan tanggapan sama sekali, tegas Samsul.

"Kalau kita menggunakan Dana Desa itu untuk memperbaiki jalan tersebut tidak mampu dan diluar dari Dana Desa itu sendiri, karena ini merupakan aset kabupaten dan menjadi tanggungjawab pemerintah kabupaten  kapuas untuk memperbaikinya", jelas Samsul.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, Besar harapan kami agar kiranya jalan ini diperbaiki soalnya jalan ini merupakan akses utama kami dan saya mohon kepada Bapak Bupati agar mengabulkan permintaan kami. 

"Sekali lagi harapan kita melalui pemerintah kabupaten kapuas, kiranya bisa menanggapi apa yang kami harapkan selama ini untuk bisa memperbaiki jalan yang menjadi akses utama kami yang ada di desa pulau telo", harap warga. ( Didik )

Komentar