Meski Sekali Bertemu Guru Udin Bupati Pulang Pisau Tertarik Ingin Mengundangnya Kembali


PULANG PISAU, Mknews  - Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.,Sos.,Mm menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu' alaihi Wassalam yang ke - 1441 H, bertempat Masjid Nurul Iman (pasar patanak), Rabu (20/11/2019).

Ulama terkenal dengan kharismatiknya, Zhofaruddin atau akrabnya disapa Guru Udin, asal Kota Samarinda (Kaltim), telah didatangkan Panitia penyelenggara Masjid Nurul Iman, sebagai mengisi ceramah agama terkait Maulid Nabi Besar Muhammad Salalluhu'alaihi Wassalam.

Tidak ketinggalan hadir pula dalam acara itu, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Kemenag Pulan Pisau, beberapa kepala SOPD, para alim ulama, ustadz/ustadzah, tokoh - tokoh masyarakat serta berbagai jama'ah dari pengajian di seputaran Kecamatan Kahayan Hilir.

Bupati Pulang Pisau mengatakan, " Atas limpahan Rahmat dan Hidayah Allah 'Azza Wajalla, yangmana telah memberikan kepada kita, kesehatan dan kemampuan Sehingga dapat hadir bersama - sama  dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Salallahu'alaihi Wassalam ini. 

Kita juga diberikan kesempatan yang baik, bisa berkumpul dan mendengarkan ceramah secara langsung, dari ulama kharismatik, Guru Zhofaruddin atau Guru Udin dari Kota Samarinda (Kaltim) yang telah diundang oleh panitia Masjid Nurul Iman.

Jujur saja, saya sendiri baru kali ini bertatap muka secara langsung dengan Guru Udin. Sebelumnya sering melihat di you tube saja ceramah beliau,  ujarnya.
Ditambahkannya," semoga saja dengan hikmah peringatan maulid ini, kita dapat mengambil contoh  suri tauladan dari junjungan kita Nabi besar Muhammad Salallahu'alaihi Wassalam,  yang sangat mulia dan berbudi pekerti luhur.

Mari kita tanamkan di kehidupan kita sehari-hari  contoh suri tauladan dari  Nabi Besar Muhammad Salallahu'alaihi Wassalam. Semoga kegiatan ini semakin memperat tali silaturahmi antara umat Islam khususnya di Kabupaten Pulang pisau ini.

Kedepan Insya Allah Guru Zhofaruddin atau Guru Udin akan kita undang lagi untuk mengisi ceramah pada seputaran bulan rajab. Semoga saja, dengan kedatangan beliau Allah 'Azza Wajjalla turunkan barqah, hingga kemarau dapat berlalu dibumi Handep Hapakat ini, "Tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url