Media Kalteng News

mknews'
Home » » Bupati Barut Menghadiri Temu Alumni IAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Bupati Barut Menghadiri Temu Alumni IAHN Tampung Penyang Palangka Raya

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 10 Desember 2019 | Desember 10, 2019


Muara Teweh, MKNews- Bupati Barito Utara menghadiri kegiatan Temu  Alumni di IAHN  Palangka Raya. Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. Nadalsyah memberikan motivasi kepada para alumni dan mahasiswa IAHN Tampung Penyang untuk mencapai kesuksesan yang diperlukan adalah dua hal yakni disiplin dan jujur. Selasa 10/12/2019.

H. Nadalsyah menjelaskan bahwa dirinya tidak mengecap pendidikan dengan baik, hanya setingkat SLTA saja. " jujur saja,  pendidikan saya hanya sampai dengan setingkat SLTA. Menjadi Bupati hanya bermodalkan disiplin dan jujur saja, dikatakan juga bahwa dirinya dari keluarga yang sederhana, bekerja sambil sekolah. 

Dengan dua modal tersebut serta ketekunan saya bisa menjadi General Maneger di sebuah perusahaan dan kepala daerah." Apalagi adik-adik yang telah menyelesaikan pendidikan di IAHN, optimis bahwa dengan modal disiplin dan kejujuran maka kesuksesan akan dapat diraih," kata Bupati Barito Utara.

Bupati menegaskan bahwa dalam menggapai kesuksesan, jangan boros. Bila kedua hal tersebut tetap dijalani, maka akan menghilangkan disiplin dan kejujuran. Disisi lain, Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah mengalokasikan anggaran untuk seluruh agama yang ada di Kabupaten Barito Utara termasuk untuk Hindu Kaharingan," tegasnya.

Dan terakhir, Bupati Barito Utara menyampaikan bahwa kebijakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara selalu mengakomodir lulusan-lulusan baik dari IAHN Palangka Raya maupun Universitas lainnya. Dalam dialog, dengan mahasiswi asal Desa Payang Ara Kecamatan Gunung Timang yang mempertanyakan beasiswa dan asrama mahasiswi.

Sedangkan Hano menanyakan bantuan untuk Hindu Kaharingan dan meminta seorang Camat dari Hindu Kaharingan. Bupati Barito Utara H. Nadalsyah  menyelaskan bahwa pemberian beasiswa terkoreksi oleh BPK RI. (Led)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Polisi Menangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur

Muara Teweh, MKNews-Saldianto (19) warga Desa Pepas, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara yang merupakan karyawan di salah satu perus...

Cari

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews