Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pelantikan Pengurus Cabang IAI Kabupaten Barito Utara Masa Bakti 2019-2024

Pelantikan Pengurus Cabang IAI Kabupaten Barito Utara Masa Bakti 2019-2024

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Kamis, 30 Januari 2020 | Januari 30, 2020


Muara Teweh, MKNews-Pelantikan pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Barito Utara Nurlina Effendy, S. Farm. Apt masa bakti 2019-2024 oleh Ketua Pengurus Apoteker Provinsi Kalteng Guntur Santrio Praptoma, Msi, Apt yang dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Kamis 30/01/2020.

Nurlina Effendy, S.Farm. Apt Ketua Pengurus cabang Ikatan Apoteker Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan sejawat yang sudah mempercayai saya untuk mengemban tugas selama empat tahun kedepan. Apoteker sejatinya adalah suatu profesi yang berkaitan langsung dengan obat.

Mengelola perbekalan farmasi, memberikan pelayanan kefarmasian yang prima dan menjamin mutu kesedian obat. Melalui organisasi IAI ini, saya berharap semua apoteker bisa melaksanakan kegiatan yang  bermanfaat bagi masyarakat Barito Utara dan seiring meningkatnya eksistansi profesi apoteker ditengah masyarakat," jelas ketua IAI Barito Utara Nurlina Effendy, S.Farm, Apt.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra juga mengucapkan selamat kepada pengurus (IAI) Kabupaten Barito Utara yang baru saja dilantik. Dan semoga IAI selalu jaya dan sukses kedepan sesuai tugas dan tangung jawabnya dalam melaksanakan pelayanan kesehatan, dan berperan sebagai penyelenggara praktik, memberi asuhan, konselor bagi pasien, pengelola pelayanan dan peneliti bidang kefarmasian.

Lebih lanjut pelayanan kefarmasian merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang ditunjukan kepada individu, kelompok dan masyarakat yang memiliki masalah kesehatan. Sehubungan dengan hal tersebut saya minta perhatian kita bersama: 1 Dengan dilantiknya pengurus cabang IAI Kabupaten Barito Utara, pelayanan kefarmasian dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati. (Led)

Editor: M.Tio
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Ini Program Ketua KONI Eddy Raya

PalangkaRaya MKNews-Saat Diwawancarai awak media Eddy Raya menyampaikan Dalam waktu dekat paling lama awal Maret kami akan melakukan pelanti...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews