Pelantikan Pengurus Cabang IAI Kabupaten Barito Utara Masa Bakti 2019-2024


Muara Teweh, MKNews-Pelantikan pengurus cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Barito Utara Nurlina Effendy, S. Farm. Apt masa bakti 2019-2024 oleh Ketua Pengurus Apoteker Provinsi Kalteng Guntur Santrio Praptoma, Msi, Apt yang dihadiri Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, di Aula Kecamatan Teweh Tengah, Kamis 30/01/2020.

Nurlina Effendy, S.Farm. Apt Ketua Pengurus cabang Ikatan Apoteker Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan sejawat yang sudah mempercayai saya untuk mengemban tugas selama empat tahun kedepan. Apoteker sejatinya adalah suatu profesi yang berkaitan langsung dengan obat.

Mengelola perbekalan farmasi, memberikan pelayanan kefarmasian yang prima dan menjamin mutu kesedian obat. Melalui organisasi IAI ini, saya berharap semua apoteker bisa melaksanakan kegiatan yang  bermanfaat bagi masyarakat Barito Utara dan seiring meningkatnya eksistansi profesi apoteker ditengah masyarakat," jelas ketua IAI Barito Utara Nurlina Effendy, S.Farm, Apt.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra juga mengucapkan selamat kepada pengurus (IAI) Kabupaten Barito Utara yang baru saja dilantik. Dan semoga IAI selalu jaya dan sukses kedepan sesuai tugas dan tangung jawabnya dalam melaksanakan pelayanan kesehatan, dan berperan sebagai penyelenggara praktik, memberi asuhan, konselor bagi pasien, pengelola pelayanan dan peneliti bidang kefarmasian.

Lebih lanjut pelayanan kefarmasian merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan yang ditunjukan kepada individu, kelompok dan masyarakat yang memiliki masalah kesehatan. Sehubungan dengan hal tersebut saya minta perhatian kita bersama: 1 Dengan dilantiknya pengurus cabang IAI Kabupaten Barito Utara, pelayanan kefarmasian dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati. (Led)

Editor: M.Tio
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url