Media Kalteng News

mknews'
Home » » Sugianto dan Agustiar Salurkan 10.000 Sembako Di Kapuas

Sugianto dan Agustiar Salurkan 10.000 Sembako Di Kapuas

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 28 April 2020 | April 28, 2020


KUALA KAPUAS, MKNews-Rasa peduli kepada warga dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan Anggota DPR RI Agustiar Sabran, tidak terbantahkan lagi. Kakak beradik yang merelakan gajih dan lainya sekitar Rp 13 Miliar itu untuk dibelikan sembako guna membantu warga di wilayah Kalteng. 

Salah satunya, di wilayab Kapuas dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Kapuas. 
Pendistribusian dilakukan Relawan Muda H. Sugianto Sabran, dan Relawan Milenial H. Agustiar Sabran, Selasa (28/4), siang, dengan menyalurkan sebanyak 5.000 paket sembako, tahap pertana dan 5.000 paket sembako berikutnha akan kembali didistribusikan.

bantuan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran sebanyak 10.000 paket sembako, terdiri dari beras 50 ton, mie instan 1.250 dus, minyak goreng 832 dus, dan sabun 69 dus serta lainya,"Bantuan merupakan secara pribadi dari Bapak H. Sugianto Sabran, dan Bapak Agustiar Sabran. Kami salurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kapuas,” kata H Yadi. 

Dikatakan pemuda asli Kapuas yang menjadi relawan muda Sugianto Sabran ini, timnya langsung mendatangi masyarakat dalam penyerahan bantuan tersebut, yang dikawal oleh aparat TNI/Polri sebagai pemantau, dilakukan di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

"Keinginan dari H. Sugianto dan Agustiar untuk dapat meringankan beban, kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Ini janji beliau yang menyumbangkan gajihnya, sudah dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara Ketua Relawan Muda Sugianto Sabran Muhammad Alfansuri, S.P, mengatakan pendistrubusian ini akan terus dilakukan secara bertahap, dan juga secara adil, agar tepat sasaran. 

Pihaknya segenap Tim Relawan meminta doanya kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, agar tim semua yang turun dalam pendistribusian ke daerah-daerah seluruh kabupaten dan kota diberikan kesehatan serta kelancaran agar dapat menyalurkan kepada masyarakat ditengah situasi pandemi virus corona ini.

"Kami terus berupaya secara bertahap pendistribusian sembako bantuan dari H. Sugianto Sabran, dan juga H. Agustiar Sabran ini dapat sampai ke  warga pelosok desa semua. 
Mohon doanya agar cepat selesai dan tepat sasaran,” katanya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

RDP DPRD Membahas Penyaluran Bansos BLT-DD Di Barito Utara

Muara Teweh, MKNews-RDP DPRD Kabupaten Barito Utara dengan Dinas Sosial PMD yaitu membahas penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT dan (BLT-DD...

Postingan Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews