Wakapolda Kalteng Kunjungi Pos Pengamanan Ketupat Telabang 2020 Polres Seruyan

 
Seruyan –MKNews Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen. Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. didampingi sejumlah pejabat Polda Kalteng melakukan kunjungan kerja ke Polres Seruyan dengan menyambangi Pos Pengamanan Ops Ketupat Telabang 2020 Polres Seruyan yang berada di Simpang Tiga Unit Trans Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Jum’at (22/5/2020) pukul 15.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng didampingi Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Jafar Sodiq, S.H dan Dir Intelkam Polda Kalteng Kombes Pol Dedi Wiratmo, S.I.K.


Rombongan disambut langung oleh Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K didampingi Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko dan unsur Forkopimda Seruyan serta jajaran perwira dilingkup Mapolres seruyan beserta anggota.

Orang nomor dua di jajaran Polda Kalimantan Tengah tersebut, melakukan pengecekan sejauh mana kesiapan kesiagaan yang dilaksanakan Polres Seruyan dalam menghadapi situasi lebaran Idul Fitri 1441 Hijiriyah atau 2020 Masehi yang sedang dengan berlangsung, selain itu bersamaan dengan mengantisipaai pandemi Covid-19.

“Kunjungan kami adalalah guna memantau seluruh anggota yang berada di lapangan, khusunya petugas di pos penjagaan pengamanan Ketupat Telabang 2020, dimana selain menjaga keamanan, petugas juga harus menjaga kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelas Wakapolda Kalteng.   

Tambahnya, terapkan pedoman 5S yang disampaikan Kapolda Kalteng yaitu soliditas, speed, smart, strong leader dan sinergi antar instansi. 

AKBP Agung menambahkan kunjungan Wakapolda Kalteng beserta rombongan untuk mengecek kesiapan Polres Seruyan dalam pelalsanaan Operasi Ketupat Telabang dan Operasi Aman Nusa II. (4121f)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url